Home » » Manfaat Tidur Telanjang
| 0 komentar ]

Tidur adalah salah satu sarana untuk mengistirahatkan tubuh dan badan kita setelah seharian melakukan aktivitas. Begitu pentingnya tidur untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan fit untuk menjalankan aktivitas di esok hari, tak heran orang rela melakukan berbagai cara seperti meminum pil lelap agar dapat tidur dengan pulas dan nyenyak. Nah diantara cara agar kita dapat pulas memejamkan mata, pasti pernah dengar kan tentang istilah tidur telanjang,
…He4… Ups tapi jangan berpikiran terlalu victor dulu yah, dalam tulisan ini akan lebih fokus untuk membahas
manfaat tidur telanjang loeh, bukan yang macem-macem…. OK.
Sudah tidak dipungkiri untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, banyak orang rela merogoh kocek untuk membeli sebuah baju atau pakaian tidur yang konon katanya sih emang dirancang untuk orang bobo. Dan jenis pakaian tersebut diantaranya adalah daster dari bahan yang cukup halus, celana pendek atau bahkan tank top untuk wanita. Rancangan busana dengan menggunakan bahan yang tipis memang telah di disain sedemikian rupa agar tubuh dapat bergerak leluasa saat sedang tidur sehingg kita dapat terlelap dengan cukup nyenyak sehingga ketika bangun tidur badan terasa bugar kembali.
Bahan yang ringan dan halus juga sangat berguna agar tubuh tidak mudah merasa gerah, terlebih tau sendiri kita tinggal di wilayah tropis Asia Tenggara yang mengenal iklim panas atau kemarau yang bisa membuat kulit mudah berkeringat. Apalagi tuh orang-orang yang tinggal di daerah perindustrian seperti Taggerang, Bekasi atau daerah Kopo kalau di Bandung Selatan gak kebayang deh kalau tidur gak ada AC atau kipas angin.
Nah, daripada repot harus merogoh kocek untuk membeli sebuah baju busana untuk tidur yang mahal kayak membeli kebaya, coba deh tantangan untuk tidur telanjang (tapi inget hanya boleh dilakukan di kamar tidur yah jangan ditempat umum, ntar malah dikirain orang gila alhasil bisa-bisa masuk rumah sakit jiwa cikakaka he4x). Banyak manfaatnya loeh dari tidur telanjang, berikut ini adalah beberapa diantaranya yang dikutip dari sebuah buku karangan buleg yang punya nama Dan Barichi dan Jennifer Hunt yang berjudul The Best Sex of Your Life:
  1. Manfaat pertama adalah dapat membantu tubuh melepaskan oksitosin. Maksudnya apa nih? Hmmm… Maksudnya gini loeh, selama tubuh tidur telanjang, maka kulit-kulit kita akan saling bersentuhan satu sama lain dari mulai kulit kaki hingga kulit kepala. Karena berlangsung sepanjang malam, maka secara otomatis akan membantu memperlancar hormon yang bermanfaat bagi tubuh atau dalam dunia medis familiar-nya dikenal sebagai pelepasan oksitosin. Nah manfaat dari peristiwa ini dapat membantu mengurangi ketegangan atau stress, mengontrol detak jantung agar lebih normal, meningkatkan rasa rileks pada tubuh, dan tentunya ehmmm membantu meningkatkan dorongan dan gairah bercinta (tentu bagus buat pasangan yang sudah nikah yah, yang belum jangan coba-coba kumpul kebo yah wakakaka….).
  2. Seperti telah disinggung pada point pertama, manfaat kedua dalam hal ini akan membahas lebih detail tentang meningkatkan hasrat untuk bercinta. Tau gak menurut penelitian, banyak salah satu pasangan baik itu perempuan atau laki-laki mengurungan untuk bercinta hanya karena tidak mood. Terus kalau dengan tidur telanjang apa manfaatnya? Hmmm… Pada dasarnya jika pria melihat pasangannya tidak mengenaikan sehelai benang-pun waktu tidur, maka kecenderungan untuk memandang pasangannya lebih terlihat sexy, erotis dan rasa untuk mencium pasangan akan timbul. Alhasil kemudian akan meningkatkan hasrat dan ikatan saling memiliki lebih erat untuk bermain diatas ranjang lebih ehm…. Nah jika mengalami susah bercinta dengan pasangan, tidak ada salahnya dech buat dicoba tidur telanjang agar hubungan suami istri lebih langgeng he4x.
  3. Dan terakhir secara umum, dari segi kesehatan sangat bagus untuk tubuh. Banyak manfaat ganda dari tidur telanjang loeh terutama bagi pasangan suami istri. Selain dapat membuat aktivitas suami istri lebih romantis dan terjaga dengan baik, tidur telanjang juga dapat membantu meningkatkan kebugaran di waktu bangun. Jangan lupa juga, janga salah loeh… Kegiatan intim suami istri adalah salah satu sarana berolahraga agar dapat membantu badan tetap fit dan cara melakukan diet secara otomatis untuk menjaga penampilan tetap ramping (karena berhubungan seks itu dapat membantu membakar kalori secara significan).
Dan satu hal yang harus diperhatiin dengan baik, pasti-in jangan sampai ada Kamera CCTV di kamat tidur yah,…. Bisa berabeh tuh cikaka…he4x.

Dikutip dari Harian-Kompas.

Share |

Artikel Terkait :



0 komentar

Poskan Komentar

Recent Reader

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan artikel terbaru langsung ke email anda!